Rabu, 16 November 2016

Gratis Tips untuk menyimpan uang pada bahan bakar



Driver gembira bahwa harga gas memiliki akhirnya menjatuhkan dan tetap stabil. Tapi meskipun bensin kini terjangkau, kami masih ingin menjadi terus-menerus meningkatkan keterampilan menyimpan uang kita. Dan mencari cara untuk menyimpan uang pada bahan bakar, tidak peduli berapa banyak biaya, adalah tempat yang baik untuk memulai! Ingat, setiap dolar yang penting, dan setelah suatu waktu, mereka dolar dengan cepat menambahkan hingga! Itu adalah lebih banyak uang ke arah hipotek Anda, bahan makanan, perawatan anak, dan Anda tentu saja! Jadi Lanjutkan membaca untuk beberapa tips tentang cara untuk menghabiskan lebih sedikit uang pada bahan bakar di kota asal Anda, dan mulai menabung hari ini!

Meneruskan Premium

Kita tahu Anda suka mobil Anda baru, dan Anda ingin memulai pada jalur yang benar, tapi tidak peduli seberapa baru atau lama kendaraan Anda adalah, ada tidak perlu untuk menempatkan bensin premium di dalam tangki jika pemilik manual mengatakan reguler mesintekno.com. Kendaraan hanya harus mendapatkan bahan bakar premium jika memerlukan bahan bakar premium; Jika tidak, membayar untuk premium adalah buang-buang uang. Dan itu tidak akan meningkatkan gas mileage atau kinerja, jadi hanya melewatkan di atasnya untuk menyimpan uang.

Jangan Top Off tangki

Ketika Anda mengisi kendaraan Anda dengan bahan bakar, dan nosel klik untuk menunjukkan tangki penuh, berhenti di situ. Ada benar-benar tidak perlu ke atas dari tangki Anda dengan beberapa lebih menyemprotkan nosel karena bensin yang hanya akan slosh di sekitar dan merembes keluar. Tidak hanya adalah ini terang-terangan membuang-buang uang susah payah, itu juga agak berantakan. Jadi lebih baik untuk menghentikan kebiasaan atas-off.

Benar-benar mengencangkan topi Gas

Pastikan Anda benar-benar mengencangkan topi gas ketika Anda selesai dengan setiap mengisi-up. Bensin bisa menguap seperti banyak cairan lainnya, dan topi longgar gas akan mempercepat proses itu. Hanya satu dorongan tambahan akan membuat perbedaan, dan melestarikan bahan-bakar Anda yang hanya sedikit lebih lama.

Mengemudi dengan lancar

Kebiasaan mengemudi agresif seperti ngebut, pengereman tiba-tiba, tiba-tiba percepatan, mengguncang, balap dan lebih pasti akan menyebabkan kendaraan Anda menggunakan lebih banyak bahan bakar. Drive lebih halus dan lebih mudah untuk menghemat gas dan menyimpan uang pada bahan bakar. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah membiarkan diri Anda lebih banyak waktu untuk mendapatkan suatu tempat sehingga Anda tidak terburu-buru.

Parkir di garasi

Jika garasi Anda digunakan untuk sesuatu yang lain tempat untuk meletakkan kendaraan Anda untuk beristirahat, saatnya untuk membuat perubahan kecuali jika Anda ingin kehilangan uang pada bahan bakar. Membersihkan kekacauan dan membuat ruang untuk mobil Anda sehingga tetap hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas. Here's why: panas matahari akan membuat mobil Anda benar-benar panas, membuat Anda ingin ledakan AC untuk bantuan. Ini menggunakan bahan bakar. Musim dingin iklim membuat mobil Anda sebuah siklus es, memaksa Anda untuk ledakan mobil Anda defrost, yang juga membuang-buang bahan bakar. Dan gas tank dapat bahkan membeku pada suhu yang sangat dingin, yang tidak hanya sebuah kerumitan besar tetapi juga membuang-buang bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar