Senin, 28 November 2016

Manfaat dari pemeliharaan preventif untuk teknologi Anda

Saya melihat setiap hari manfaat pemeliharaan preventif dan apa yang terjadi kepada mereka yang membuat kesalahan mahal berpikir mereka akan menghemat uang dengan memilih untuk tidak membeli kesepakatan pemeliharaan atas investasi teknologi mereka.

Meskipun mungkin tampak kurang mahal setiap bulan hanya menelepon perusahaan teknologi Anda ketika Anda memiliki masalah, dalam jangka panjang ini tidak pasti kasus. Hal ini dapat meningkatkan dukungan IT Anda biaya secara eksponensial karena masalah kecil dapat dengan cepat tumbuh dan menyebabkan dampak bencana di seluruh jaringan Anda mengakibatkan besar ITU dukungan dan biaya perbaikan.

Biaya-biaya tak terduga ini juga kemungkinan akan datang pada waktu terburuk mungkin karena itulah cara berjalan. Memiliki lebih kecil pembayaran rutin Anda mengharapkan dan anggaran untuk adalah rencana yang jauh lebih baik untuk semua.

Selain itu, Anda harus menghitung biaya downtime untuk bisnis. Apa satu jam, sehari harga hp lenovo, atau seminggu bahkan biaya perusahaan Anda dalam hal kehilangan pendapatan dan hubungan yang rusak dengan klien Anda?

Mari kita ambil contoh server jaringan Anda. Jika Anda tidak memiliki perawatan rutin yang dilakukan pada server Anda seperti Microsoft security update instalasi, definisi Virus pembaruan, meninjau galat dan log peristiwa dan sangat penting... memeriksa untuk memastikan backup Anda bekerja dan dapat dipulihkan dari, maka Anda bisa mendapatkan kesulitan sangat cepat.

Saya yakin bahwa sebagian besar dari Anda membaca ini di beberapa titik dalam hidup Anda kehilangan file Anda tidak dapat pulih. Bayangkan sejenak Anda kehilangan semua dokumen bisnis Anda untuk seluruh perusahaan. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri "tidak masalah, aku punya cadangan" hanya untuk menemukan bahwa karena tidak ada benar-benar telah menguji cadangan Anda secara teratur, mereka tidak bekerja dan belum didukung dalam lebih dari setahun.

Di atas itu karena tidak ada telah melakukan pemeliharaan atau monitoring server Anda, tak seorang pun telah menyadari bahwa salah satu drive pada server Anda telah gagal sehingga tidak lagi ada redundansi apapun dan satu kegagalan drive lain (yang bisa terjadi setiap saat) berarti segala SESUATU hilang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar