Senin, 20 Februari 2017

Layanan Office 365




Kantor 365 adalah keanggotaan berbasis kantor online dan pemrograman selain administrasi suite yang menawarkan akses ke administrasi yang berbeda dan pemrograman dibangun di sekitar panggung Microsoft Office.

Melayani sebagai pengganti Microsoft produktivitas Bisnis Online Suite, administrasi pada awalnya dimaksudkan untuk memberikan pesan, interpersonal interaksi dan kerjasama, dan didistribusikan penyimpanan untuk kelompok dan organisasi. Dengan demikian, itu awalnya dimasukkan memiliki bentuk Asing, Lync, Sharepoint, Office Web Apps, serta akses ke Microsoft Office 2010 desktop ketentuan pada rencana perusahaan. Dengan kedatangan 2013 kantor, Office 365 diperluas untuk memasukkan rencana baru menunjuk pada beragam macam organisasi, ditambah rencana baru menunjuk pada pembeli umum yang membutuhkan untuk memanfaatkan desktop kantor pemrograman pada dasar keanggotaan  lagu terbaru.

Microsoft awalnya menyatakan Office 365 di bulan Oktober 2010; dimulai dengan beta pribadi dengan berbagai asosiasi, menuju ke terbuka beta pada bulan April 2011, dan tiba di aksesibilitas umum pada 28 Juni 2011. Menghadapi persaingan yang berkembang dari administrasi perbandingan Google Google Apps, Microsoft diuraikan tahap Office 365 untuk "bersama" administrasi online yang ada, (misalnya Suite produktivitas Bisnis Online) ke dalam "dependably terobosan awan administrasi" bergabung dengan Exchange Server (untuk pesan), Sharepoint (untuk di dalam panjang jangkauan komunikasi informal, terkoordinasi usaha, dan situs terbuka), dan Lync (untuk korespondensi, Voip, dan konferensi). Pengaturan adalah yang pertama yang memulai untuk bisnis sederhana dan usaha; pengaturan bisnis kecil ditawarkan pesan Exchange, Sharepoint Online, Lync Online, web hosting melalui Sharepoint, dan Office Web Apps, dengan usaha rencana juga termasuk untuk setiap klien lisensi untuk Office 2010 Professional Plus pemrograman dan dukungan 24/7 telepon. Berikut adalah awal resmi dari administrasi, Suite daring produktivitas bisnis klien diberikan 12 bulan untuk mengatur dan melakukan gerakan mereka dari BPOS ke tahap Office 365

Karakteristik!

Administrasi Kantor 365 terdiri dari berbagai macam barang dan administrasi. Semua bagian Office 365 dapat dikelola dan dirancang melalui gateway online; klien mungkin disertakan secara fisik, asing dari dokumen CSV, atau Office 365 mungkin diatur untuk akses terusan dengan lingkungan yang Active Directory menggunakan Active Directory Federation Services.

Telah administrasi

Bisnis dan rencana usaha yang berubah untuk Office 365 menawarkan akses ke internet memiliki bentuk kantor server tahap pemrograman sebagai dukungan administrasi, menggabungkan Lync, pertukaran, Sharepoint dan browser berbasis suite Office Web Apps. Melalui SharePoint Skydrive Pro kegunaan (secara resmi dianggap sebagai Sharepoint Mysites, dan berbeda dari pemerintahan Skydrive shopper diatur), setiap klien juga keuntungan 7 GB penyimpanan online.

Sebagai pengganti Microsoft usaha pemrograman, Home Premium mengantisipasi Office 365 agak menggabungkan 20 GB ruang ekstra untuk Skydrive, ditambah 60 menit panggilan telepon untuk setiap bulan di Skype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar